get app
inews
Aa Read Next : Sungai Driyorejo Telan Korban, Bapak dan Anak Ditemukan Tewas

Usaha Tim SAR Berbuah Hasil, Korban Tenggelam di Jombang Ditemukan Tewas Nyangkut!

Selasa, 17 September 2024 | 11:14 WIB
header img
Korban Tenggelam di Jombang Ditemukan Tewas Nyangkut di tanaman enceng gondok. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Tim SAR Gabungan berhasil menyelesaikan pencarian yang penuh tantangan dengan hasil yang menyedihkan. Setelah hampir dua hari berusaha, mereka menemukan Suprianto, seorang pria yang menceburkan diri ke Sungai Brantas di Desa Kesamben, Jombang, dalam keadaan meninggal dunia.

Korban, Suprianto, warga Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Mojokerto, ditemukan pada Selasa pagi (17/9/2024) sekitar pukul 06.20 WIB. Jasadnya mengapung tertutup tanaman enceng gondok, sekitar 100 meter dari lokasi awal kejadian.

Komandan Tim Basarnas Surabaya, Andy Pamuji, menyampaikan bahwa petugas mendapatkan laporan dari warga mengenai penemuan tubuh yang mengapung. 

"Kami segera mengecek dan benar bahwa itu adalah Suprianto. Korban ditemukan dalam kondisi mengambang di bawah tanaman enceng gondok," ujar Andy.

Jasad Suprianto langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Jombang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Proses pencarian dimulai pada Senin (16/9/2024) siang setelah BPBD Jombang menerima laporan tentang orang tenggelam. Tim SAR menggunakan dua perahu karet dan dibantu oleh perahu dari BPBD Mojokerto.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut