get app
inews
Aa Read Next : Warga Surabaya Keluhkan Retribusi Air PDAM, PCNU Turun Tangan Desak Adanya Transparansi

PCNU Surabaya Gelar Musker Perdana, Langkah Strategis Menuju Kemajuan Organisasi

Minggu, 22 September 2024 | 02:10 WIB
header img
PCNU Surabaya Gelar Musker Perdana. Foto iNewsSurabaya.id/arif

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya sukses menggelar Musyawarah Kerja (Musker) pertamanya pada 21-22 September 2024 di Hotel Kaliandra, Prigen, Pasuruan. Musker ini menjadi momentum penting untuk membahas langkah-langkah strategis guna memajukan organisasi di tengah dinamika warga Nahdliyin.

Ketua PCNU Kota Surabaya, H. Ir. Masduki Thoha, menjelaskan bahwa Musker kali ini merupakan tindak lanjut dari penetapan kepengurusan baru setelah KH Dzulhilmi Ghozali terpilih sebagai Rois dan dirinya sebagai Ketua untuk masa khidmat 2024-2029. 

"Musker ini adalah langkah awal koordinasi dan sinkronisasi program, memastikan seluruh elemen bergerak seirama demi kemajuan organisasi," ujar Masduki.

Musker diikuti dengan antusias oleh seluruh Pengurus Cabang NU, Majelis Wakil Cabang (MWC) se-Kota Surabaya, serta jajaran Lembaga dan Badan Otonom (Banom) di bawah naungan PCNU. Mereka hadir untuk memperkuat sinergi dalam menjalankan program-program yang sudah direncanakan.

Dalam kesempatan ini, PCNU Surabaya memberikan apresiasi kepada lembaga-lembaga yang baru dibentuk dalam dua bulan terakhir, namun sudah berhasil menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berdampak positif. Begitu pula dengan beberapa Banom baru yang meskipun baru dilantik, mampu mengimbangi kinerja Banom yang sudah lebih dulu eksis.

"Kegiatan-kegiatan ini menunjukkan bahwa sinergi antara PCNU dan seluruh elemen MWC serta Banom sangat baik. Program yang mereka jalankan selaras dengan visi besar yang ingin kita capai bersama," lanjut Masduki. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut