get app
inews
Aa Read Next : Warga Surabaya Keluhkan Retribusi Air PDAM, PCNU Turun Tangan Desak Adanya Transparansi

PCNU Surabaya Gelar Musker Perdana, Langkah Strategis Menuju Kemajuan Organisasi

Minggu, 22 September 2024 | 02:10 WIB
header img
PCNU Surabaya Gelar Musker Perdana. Foto iNewsSurabaya.id/arif

Melalui Musker ini, PCNU Surabaya juga mengevaluasi berbagai kegiatan yang telah dilakukan. Meski baru tahap awal, hasilnya dinilai sangat positif. Masduki menekankan bahwa salah satu tujuan utama Musker adalah menciptakan konsolidasi yang lebih kuat dan selaras antar semua elemen.

"Kami berharap ini menjadi permulaan yang baik. Langkah-langkah ini harus terus berlanjut dan menjadi modal semangat untuk melaksanakan program-program jangka panjang yang lebih berkelanjutan," imbuhnya penuh optimisme.


PCNU Surabaya Gelar Musker Perdana. Foto iNewsSurabaya.id/arif

Masduki menegaskan pentingnya sinergi antara seluruh komponen organisasi, mulai dari pengurus PCNU, MWC, Ranting, hingga Lembaga dan Banom. "Dengan sinergi yang kuat, kita bisa membayangkan manfaat besar yang akan diraih di masa depan. Hasilnya pasti lebih baik jika kita semua saling mendukung," ucapnya penuh harap.

Selain itu, Musker juga membahas program-program jangka panjang melalui pembentukan komisi-komisi yang akan fokus pada isu-isu strategis. "Saya berharap kita semua kompak dan serius dalam melakukan pembenahan. Ini saatnya bergerak maju bersama," pungkas Masduki.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut