get app
inews
Aa Read Next : Peran Pengawas Sekolah Kian Strategis di Tengah Tantangan Teknologi dan Sosial

NU Care Lazisnu Surabaya Dorong Program Inovatif di Musker PCNU, Sinergi Jadi Program Bersama

Minggu, 22 September 2024 | 09:23 WIB
header img
Musyawarah Kerja Cabang (Musker) PCNU Surabaya berlangsung lancar dan penuh antusiasme. Foto iNewsSurabaya/arif

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Musyawarah Kerja Cabang (Musker) PCNU Surabaya berlangsung lancar dan penuh antusiasme. Acara ini menjadi titik strategis bagi PCNU Surabaya untuk tidak hanya mengevaluasi pencapaian selama ini, tetapi juga merancang berbagai program baru yang lebih inovatif dan berdampak bagi masyarakat.

Sekretaris NU Care Lazisnu Surabaya, Dr. Aris Nurullah, MH, menekankan pentingnya memperkuat dampak dari berbagai program yang dijalankan oleh Lazisnu. “Kami berharap, baik program jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang seperti NU Care Berdaya (Pengembangan Ekonomi), NU Care Cerdas (Pendidikan), NU Care Sehat (Kesehatan), NU Care Hijau (Peduli Lingkungan), hingga NU Care Damai (Sosial dan Dakwah), dapat memberikan kontribusi yang lebih signifikan bagi masyarakat,” ujar Aris penuh optimisme.

Ketua NU Lazisnu Surabaya, Dr. Mukhrojin, M.Si, mengapresiasi Musker ini sebagai ajang memperkuat kolaborasi antar lembaga dan badan otonom di lingkungan PCNU. 

“Kolaborasi yang solid adalah kunci agar program-program yang ditetapkan dapat berjalan dengan maksimal dan bermanfaat bagi umat,” tegas Mukhrojin, yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Bismar Surabaya.

Ketua PCNU Kota Surabaya, H. Ir. Masduki Thoha, menjelaskan bahwa Musker ini merupakan langkah awal untuk menyelaraskan program dan memastikan seluruh elemen PCNU bergerak seirama. 

"Musker ini adalah momen penting untuk koordinasi dan sinkronisasi program, memastikan seluruh elemen bekerja bersama demi kemajuan organisasi," tutur Masduki.

Musker ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus PCNU Surabaya, Majelis Wakil Cabang (MWC) dari berbagai kecamatan, serta jajaran lembaga dan badan otonom yang hadir dengan semangat sinergi. Acara ini menjadi ajang apresiasi bagi lembaga-lembaga yang baru terbentuk namun sudah mampu menjalankan program-program dengan hasil positif. Kinerja mereka tidak kalah dengan Banom yang lebih senior.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut