get app
inews
Aa Read Next : Musda XV HIPMI Jatim 2024 Jawab Tantangan Era Bisnis Baru dengan Transfromasi Digital

Ahmad Salim Assegaf Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Umum HIPMI Jatim 2024-2027

Kamis, 26 September 2024 | 20:55 WIB
header img
Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur terpilih Ahmad Salim Assegaf mengibarkan bendera usai terpilih secara aklamasi dalam Musda HIPMI Jatim 2024 di Surabaya, Kamis (26/9/2024). Foto/Ali Masduki

Program ketiga adalah Akses Permodalan. Yaitu dengan mengupayakan akses permodalan bagi pengusaha muda melalui pendampingan terhadap anggota dalam mengakses program-program Pemerintah maupun kerjasama investasi dalam ekosistem HIPMI dengan mengedepankan prinsip bisnis yang saling menguntungkan. 

"Ke-empat adalah Forum Ketua Umum (Fortum) akan dilaksanakan secara rutin dengan jumlah yang disepakati dalam satu tahun, namun tempat penyelenggaraannya secara bergilir di masing-masing BPC tidak selalu di Kota Surabaya," ujar Ahmad Salim Assegaf. 

Menurutnya, program pelaksanaan Fortum di masing-masing BPC ini cukup strategis agar dapat menjadi etalase bagi potensi daerah yang selanjutnya bisa dikerjasamakan dalam jejaring ekosistem HIPMI di seluruh Jawa Timur, dengan harapan terjadi peningkatan nilai terhadap potensi lokal melalui kolaborasi yang lebih luas. 

Dan program unggulan terkahir, yaitu kelima adalah "Kolaborasi Organisasi". "HIPMI adalah bagian dari Kamar Dagang dan industri (Kadin) sehingga perlu secara aktif mengakses program-program yang dilaksanakan oleh Kadin seperti kurasi dan seleksi produk ekspor, Rumah Kurasi maupun training-training peningkatan kapasitas yang diselenggarakan oleh Kadin Institute," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut