get app
inews
Aa Read Next : Sempat Viral Labrak Perselingkuhan, Ayu Sinjai Kini Kembangkan Brand Lokal Perawatan Tubuh

Heni Sagara, Pengusaha Sukses di Balik Skincare Terbesar Indonesia yang Kian Viral

Senin, 30 September 2024 | 09:11 WIB
header img
Sosok Heni Sagara, Pengusaha Sukses di Balik Skincare Terbesar Indonesia yang Viral. Foto iNewsSurabaya/ilyas

Salah satu produk unggulannya, Marwah Skin, telah membantu banyak keluarga meningkatkan taraf hidup mereka melalui bisnis yang fleksibel dan berkelanjutan.

"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan transformasi para ibu rumah tangga dan membantu mereka menjadi lebih mandiri," ujar Heni.

Di luar bisnis, Heni juga aktif dalam kegiatan sosial. Salah satu bentuk kontribusi nyatanya adalah pembangunan beberapa masjid di Jawa Barat, sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaiannya. Perusahaannya juga rutin menjalankan program CSR, mulai dari kegiatan amal hingga edukasi mengenai kesehatan kulit.

Dalam menghadapi persaingan bisnis dan tantangan, Heni tetap berfokus pada misi utamanya, yaitu memberdayakan komunitas dan terus memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dengan integritas yang diusungnya, ia yakin bahwa kesetiaan para pelanggan dan seller yang telah lama bekerja sama dengannya akan terus berlanjut.

Dengan keteguhan dan visi yang kuat, Heni Sagara berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu tokoh inspiratif di industri kecantikan Indonesia, tidak hanya melalui produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga melalui kontribusi sosial yang nyata dan bermakna.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut