get app
inews
Aa Read Next : Live Artalase Rever Academy, Jerrycha Delphinia Hadirkan The Graceful Asian Princess

Marina Adia Raih Penghargaan Prestisius di Asia Glory Hair Award 2024

Kamis, 03 Oktober 2024 | 11:39 WIB
header img
Marina Adia menunjukkan penghargaan Asia’s Most Excellent Hairstylist Award, dalam ajang Asia Glory Hair Award 2024. Foto/Dok Pribadi

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Marina Adia meraih penghargaan prestisius dalam ajang Asia Glory Hair Award 2024. Art Director Rever Academy, sebuah sekolah kecantikan ini dinobatkan sebagai Asia’s Most Excellent Hairstylist Award.

Acara bergengsi ini diselenggarakan oleh MHA (Malaysian Hairdressing Association) dan UAHA (United Asian Hairdressers Association), bertempat di Cosmobeaute Kuala Lumpur, KLCC.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan inovasi Marina dalam dunia tata rambut, memperkuat posisinya sebagai salah satu penata rambut terbaik di Asia. 

Dalam kategori ini, Marina berhasil menunjukkan keterampilan luar biasa dan visi artistiknya yang telah membawa Rever Academy menjadi salah satu institusi kecantikan yang diakui di tingkat internasional.

Usai meraih penghargaan, Marina berharap generasi muda Indonesia terus belajar dengan tekun di akademi. Selain itu, juga mengikuti perkembangan dunia tata rambut dan mengikuti setiap event baik tingkat lokal, nasional, hingga internasional.

"Terimakasih buat semuanya yang support saya selama ini. Mari sukses bersama, saling menginspirasi dan belajar bersama," ucapnya.

Asia Glory Hair Award 2024 dihadiri oleh berbagai profesional di industri kecantikan dan tata rambut dari seluruh Asia, India dan China, dengan tujuan untuk merayakan prestasi luar biasa dan inovasi yang telah mengubah lanskap industri ini. 

Penghargaan tersebut menyoroti kontribusi besar Marina Adia terhadap pengembangan dan pendidikan di bidang kecantikan melalui Rever Academy.

Selain Marina Adia, adapula Arie Hidayat Siswanto selaku owner Arie Harry Salon yang mendapatkan penghargaan serupa. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut