get app
inews
Aa Read Next : Posisi Gus Muhdlor Diatas Angin, Saksi Sebut Tak Ada Perintah Potong Insentif BPPD Sidoarjo

Patrolan Jombang Komitmen Menangkan Paslon Mundjidah-Sumrambah di Pilkada 2024, Ini Alasannya

Senin, 07 Oktober 2024 | 20:46 WIB
header img
Pertemuan Paguyuban Patrolan Jombang komitmen untuk memenangkan Paslon Mundjidah-Sumrambah di Pilkada 2024. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - PPJ (Paguyuban Patrolan Jombang) komitmen untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Mundjidah Wahab - Sumrambah dalam Pilkada Jombang 2024 yang dijadwalkan pada 27 November mendatang.

"Kami serius mendukung untuk meraih kemenangan Mundjidah-Sumrambah," kata ketua PPJ, Slamet MU, Senin (7/10/2024).

Oleh karena itu, Paguyupan Patrolan Jombang menggelar pertemuan bersama para anggotanya di wilayah kecamatan Mojowarno. Pertemuan tersebut menyatukan tujuan untuk kemenangan pasangan Mundjidah-Sumrambah.

"Kami berharap bu Mundjidah dan mas Rambah bisa memimpin lagi, karena bu Mundjidah - mas Rambah sagat perhatian terhadap organisasi, dibuktikan dengan seringnya memberikan fasilitas untuk bisa berkarya. Kami pun siap bekerja keras dan bekerja sama dengan seluruh unsur pendukung yang ada," katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan pertemuan itu juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan program kerja Mundjidah-Sumrambah jika kembali terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Jombang. Program itu di antaranya akan peduli terhadap kesenian, termasuk musik patrolan yang ada menciptakan kerukunan masyarakat.

"Harapannya ketika beliau jadi nanti bisa terus memberikan perhatian kepada patrolan Jombang," kata dia.

Selain itu, kata dia, seluruh anggota paguyuban yang menghadiri pertemuan tersebut mendoakan agar pasangan nomor urut 1 dapat meraih kesuksesan mengingat Mundjidah-Sumrambah merupakan pasangan calon petahana.

"Kami mengajak seluruh grup patrolan Jombang beserta anggotanya untuk memenangkan Bu Mundjidah dan mas Sumrmbah dengan cara memilih atau mencoblos pada pemungutan suara 27 November nanti," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut