get app
inews
Aa Read Next : Risma Janji Naikkan Anggaran Pendidikan Jatim 35 Persen, Mungkinkah?

Patrolan Jombang Komitmen Menangkan Paslon Mundjidah-Sumrambah di Pilkada 2024, Ini Alasannya

Senin, 07 Oktober 2024 | 20:46 WIB
header img
Pertemuan Paguyuban Patrolan Jombang komitmen untuk memenangkan Paslon Mundjidah-Sumrambah di Pilkada 2024. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

Farid Alfarisi, perwakilan dari relawan pemenangan pasangan Mundjidah-Sumrambah yang hadir dalam pertemuan itu mengucapkan terima kasih atas komitmen dukungan untuk kemenangan Mundjidah-Sumrambah.

Menurut Farid, dukungan paguyuban patrolan itu menjadi angin segar dan semangat juang untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memiliki tagline Jombang Melaju.

“Ini akan menambah semangat Ibu Mundjidah dan Mas Sumrambah untuk memenangkan Pilkada 2024. Komitmen dukungan yang disepakati ini akan saya sampaikan kepada Paslon yang tidak bisa hadir dalam pertemuan ini," kata pria yang akrab disapa Gus Farid ini.

Pemilihan kepala daerah atau Pilkada Jombang 2024 diikuti dua pasangan calon (Paslon). Yakni Paslon nomor urut 1 Mundjidah-Sumrambah yang diusung PPP, Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan partai politik nonparlemen. Kemudian paslon nomor urut 2 Warsubi-Salmanudin Yazid diusung Gerindra, PKB, Golkar, PKS, Nasdem PAN, Partai Gelora, dan PSI.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut