get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

FIFA Tegaskan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain Tetap di SUGBK, Tak Mau Dianggap WO!

Senin, 21 Oktober 2024 | 22:34 WIB
header img
Pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain Tetap di SUGBK. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Sebelumnya, Federasi Sepakbola Bahrain (BFA) sempat mengajukan permintaan agar laga melawan Indonesia dipindahkan ke tempat netral. Namun, setelah dua hari mempertimbangkan, AFC (Konfederasi Sepakbola Asia) merilis pernyataan bahwa mereka akan mengajak FIFA, BFA, dan PSSI untuk membahas masalah ini. Akhirnya, FIFA memutuskan pertandingan tetap digelar di Indonesia.

Bagi para pencinta sepakbola Tanah Air, kabar ini tentu memberikan kelegaan. Timnas Indonesia akan bermain di depan pendukung sendiri di pertandingan krusial ini, membuka peluang besar bagi Indonesia untuk meraih kemenangan.

Dengan kemenangan melawan Bahrain, peluang Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026 semakin terbuka lebar. Dukungan dari para suporter di kandang tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi Timnas Garuda dalam mengukir prestasi besar di kancah internasional.

Ini adalah momen emas bagi Indonesia untuk menunjukkan kekuatan sepakbola nasional di panggung dunia. Mari kita dukung Timnas Indonesia dalam perjuangan mereka menuju Piala Dunia 2026

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut