get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

Breaking News: Kediri Gempar, 4 Orang Tewas dan 5 Kritis Disabet Celurit

Senin, 07 Maret 2022 | 18:18 WIB
header img
Pelaku pembacokan sudah diamankan Polisi. (Foto: iNewsSurabaya.id)

KEDIRI, iNews.id - Kabupaten Kediri Jawa Timur gempar. 4 orang tewas dan 5 lainnya kritis terkena sabetan celurit Riyanto (35).

Peristiwa menyeramkan ini terjadi di Dusun Bangunmulyo, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, pada Senin (07/3/2022).

Menurut keterangan perangkat desa setempat H (40), awalnya pelaku (Riyanto) terlibat cek-cok dengan Ibu korban. Kegaduhan tersebut sontak membuat para tetangga berdatangan ke rumah pelaku. Adik korban yang tidak terima ibu kandungnya di ancam pelaku membela ibu kandungnya. 

Namun naas, pelaku yang saat itu membawa sabit pencari rumput membabi buta melakukan pembacokan terhadap adik pelaku hingga tewas.

Melihat hal itu tetangga korban yang sempat melihat dan melerai kejadian tersebut malah menjadi sasaran pelaku melampiaskan kekesalannya. 

Tak ayal tiga orang tetangga korban menjadi korban keganasan pelaku, hingga mereka bertiga bersimbah darah dan tewas. 

Keganasan pelaku tak sampai disitu saja. Korban kembali berjatuhan ketika pelaku mengayunkan sabitnya kepada tetangganya yang berupaya melerai kegilaan korban.

Alhasil, akibat ayunan sabit Riyanto yang mengamuk, 4 orang tewas dan 5 orang kritis dan dilarikan ke RS terdekat.

"Saya belum paham tentang kronologisnya, hanya saja menurut keterangan warga, gegeran keluarga," terangnya.

H menjelaskan, bahwa sampai saat ini korban yang meninggal ada 4 orang. Sedangkan 5 lainnya juga warga sekitar kritis dan saat ini sudah ditangani pihak medis.

Untuk diketahui, sampai saat ini proses evakuasi korban masih berlanjut dari pihak kepolisian. Sementara data data korban masih menunggu pihak Polres Kediri. Sementara pelaku sudah diamankan pihak yang berwajib.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut