get app
inews
Aa Read Next : Bara Nusa All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2024

Hari Sumpah Pemuda, Ratusan Pemilih Pemula Deklarasi Dukung Khofifah-Emil

Minggu, 27 Oktober 2024 | 17:50 WIB
header img
Ratusan Pemilih Pemula Deklarasi Dukung Khofifah-Emil. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Ratusan pemilih pemula memadati posko Khofifah Indar Parawansa -Emil Elestianto Dardak untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada paslon nomor urut 2 tersebut dalam Pilkada Jawa Timur (Jatim).

Acara yang digelar dalam nuansa perayaan Sumpah Pemuda ini menandai komitmen generasi muda dalam meneruskan perjuangan para pemuda di masa lalu, kini dengan berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi.
Koordinator Pemilih Pemula Heraldha Savira mengatakan, kehadiran anak-anak muda ini adalah bukti antusiasme mereka terhadap gagasan dan program Khofifah - Emil untuk kaum muda. 

Jika dulu para pemuda berjuang dengan ikrar Sumpah Pemuda, sekarang mereka berjuang melalui karya dan partisipasi dalam demokrasi. 
“Kami ingin memastikan suara muda memiliki kekuatan untuk membawa perubahan di Jawa Timur," ungkap Heraldha, Minggu (27/10/2024).

Dalam kegiatan ini, Heraldha juga memberikan wawasan menarik tentang pentingnya peran pemuda dalam membentuk masa depan provinsi, serta strategi-strategi untuk meningkatkan partisipasi mereka di Pemilu 2024.
Sebagai perwakilan dari Tim Pemenangan Provinsi Khofifah Emil (TPP), Makhyan Jibril menyampaikan dampak nyata dari program-program yang telah diusung Khofifah Emil bagi kaum muda. 

Mulai dari Trans Jatim yang memberikan akses transportasi antar kota/kabupaten dengan biaya hanya Rp5.000, Millenial Job Center yang membuka ribuan lapangan kerja, hingga beasiswa bagi anak muda yang kurang mampu untuk menempuh pendidikan hingga luar negeri 

“Semua ini dirasakan langsung oleh pemuda Jatim, InsyaAllah ini akan terus diperluas manfaatnya" jelas Makhyan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut