get app
inews
Aa Read Next : Warsubi Siap Gebrak Pilkada Jombang! Dua Partai Besar Demokrat dan Golkar Gabung sebagai Pengusung

Kades Bertato Ala Gangster Bikin Heboh Jagad Maya

Selasa, 08 Maret 2022 | 15:14 WIB
header img
Kades Welas Yuni Nugroho memamerkan tato yang menghiasi tubuhnya di laman facebook pribadinya.

SURABAYA, iNews.id - Sosok Kepala Desa biasanya dijabat oleh orang yang sudah berumur tua, serius dan berkumis. Namun itu merupakan gambaran Kepada Desa jaman dulu.

Tapi kini Kepala Desa ternyata bukan urusan mereka yang penampilannya rapi saja. Seperti Kepala Desa di Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

Kades muda bernama Welas Yuni Nugroho atau yang akrab disapa dengan nama Hoho Alkaff ini tampil beda. Dia memiliki tato yang hampir memenuhi sekujur tubuhnya. Hal itu menjadikannya menyerupai gengster atau mafia jepang.

Hoho mengakui, alasan merajah tubuhnya lantaran dirinya menyukai gambar tato sejak kecil. Selain itu, ia juga hobi menonton film action ala mafia.

Kades gokil ini mengungkapkan, ia mulai merias tubuhnya saat duduk di bangku SMA. Tidak kurang dari 30 kali, ia merajah tubuhnya dengan berbagai motif gambar.

"Kita mulai bikin tato kayak seperti yang ada di film-film itu sejak SMA. Saya punya tato hampi di seluruh tubuh," katanya kepada MNC Media beberapa waktu lalu.

Hoho mayakini bahwa tato adalah bagian dari seni dan bersifat prifat. Bagi dia, sebagai Kepala Desa yang terpenting adalah kinerja, terlepas bertato atau tidak.

"Kita sebagai kepala desa bagaimana penanganan atau kebijakan. Tidak ada sangkut pautnya antara pribadi ataupun secara lahiriah bertato terkait penanganan masalah dan kebijakan-kebijakan di pemerintahan desa," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut