Pengunjung tidak hanya disuguhi paket camilan dengan harga terjangkau, tetapi juga dapat menikmati berbagai permainan kreatif seperti “Giant Tic Tac Toe” dan “Hula Hoop Toss.” Permainan ini memungkinkan keluarga dan teman untuk berkompetisi dan memenangkan hadiah menarik, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat.
Tak ketinggalan, permainan claw machine (mesin capit) juga menjadi favorit, menawarkan hadiah menarik seperti merchandise, kaos, topi, dan produk FKS Food lainnya seperti TARO, Mie Ayam 2 Telor, Mie Superior, dan Bihunku.
Dwiki Akbar Sukmadi Candra, Senior Brand Manager TARO, menjelaskan bahwa snack ringan ini tahun ini hadir dengan konsep yang lebih segar dan berbeda, menawarkan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung.
"Petualangan ini dirancang untuk menghadirkan gaya hidup modern yang penuh keseruan dan bisa dinikmati bersama keluarga. Antusiasme pengunjung, terutama keluarga yang hadir untuk bermain dan menikmati produk kami, sangat menggembirakan," ujar Dwiki pada Rabu (13/11).
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta