get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Hattrick Karim Benzema Tendang PSG dari Liga Champions

Kamis, 10 Maret 2022 | 09:01 WIB
header img
Real Madrid melempar keluar tim bertabur bintang Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Champions 2021/2022

SURABAYA, iNews.id - Pengoleksi gelar terbanyak Liga Champions, Real Madrid melempar keluar tim bertabur bintang Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Champions 2021/2022. Karim Benzema dkk menang meyakinkan dengan skor 3-1 atas PSG dalam babak 16 besar Liga Champions leg kedua.

PSG unggul terlebih dahulu melalui Kylian Mbappe di menit ke-38 dan menutup babak pertama dengan skor 0-1 untuk keunggulan PSG atas Real Madrid. Namun di paruh kedua Karim Benzema menjadi bintang kemenangan El Real dengan Hattrick yang dicetaknya di menit ke-61, menit ke-76 dan menit ke-78. Laga Big match Real Madrid vs PSG di gelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis dinihari (10-3-2022).

PSG langsung mengancam gawang Real Madrid melalui tendangan Kylian Mbappe di menit ke-8. Namun tendangannya berhasil ditangkap oleh penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois. Menit ke-12 PSG mendapat peluang emas melalui Kylian Mbappe. Berhadapan dengan penjaga gawang Thibout Courtois, namun tendangan Mbappe berhasil diblok oleh Courtois.

Menit ke-21 giliran Neymar mengancam gawang Courtois. Neymar berhasil melepas tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun tendangannya berhasil di tangkap oleh Courtois. Tiga menit berselang Real Madrid mengancam melalui tendangan Karim Benzema dari luar kotak penalti. Namun tendangan Benzema melebar tipis disisi kiri gawang PSG, yang di kawal oleh Donnarumma.

Menit ke-39 PSG berhasil mencetak gol melalui aksi individu Kylian Mbappe. Tendangan keras Mbappe tidak mampu diselamatkan oleh Courtois. Skor 0-1 untuk PSG dan menutup babak pertama dengan skor 0-1 untuk keunggulan PSG atas Real Madrid.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut