get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran, Astra Siapkan 299 Bengkel Siaga dan 805 Teknisi

Kakorlantas Polri Cek Jalur Mudik Tol Trans Jawa

Kamis, 10 Maret 2022 | 18:49 WIB
header img
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi melakukan pengecekan jalur mudik di Jawa Timur

SURABAYA, iNews.id – Menjelang ramadan dan idhul fitri, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi melakukan pengecekan jalur mudik di Jawa Timur untuk pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, Kamis (10/3/2022).

Kakorlantas meninjau Tol Trans Jawa, mulai dari Jakarta, Semarang dan saat ini sampai di Jawa Timur dengan mengendarai mobil sendiri, guna memastikan kesiapan untuk jalur mudik dan balik lebaran.

“Kita bisa lihat, kesiapan ini untuk menghadapi kegiatan pelayanan masyarakat pada saat nanti lebaran. Kita perlu siapkan sejak awal. Karena ini penting buat kami sebagai bahan untuk membuat laporan pada rakor pusat dengan temuan-temuan sementara,” kata Firman Shantyabudi kepada wartawan di Bundaran Waru Surabaya, Kamis (10/3/2022).

Ada beberapa yang perlu disiapkan, di antaranya anggota Polri, masyarakat yang nantinya akan melaksanakan mudik lebaran. Selanjutnya kesiapan petugas dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat.

“Kesiapan fisik, kendaraan, perilaku pada saat di jalan, muatan yang dibawa, sampai nanti ada rencana berwisata yang sudah dituju. Tolong disiapkan betul karena masih berhadapan dengan Covid-19,” lanjut dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut