get app
inews
Aa Read Next : Raih PWI Jatim Award 2024, Bank Jatim Boyong Penghargaan Bidang Sport Achievement

Tingkatkan Ekonomi Sektor Pariwisata, Bank Jatim Serahkan CSR Kepada Pemerintah Kota Madiun

Jum'at, 11 Maret 2022 | 16:48 WIB
header img
Penyerahan yang dilaksanakan di Pahlawan Street Center, Kota Madiun pada Kamis (10/03/22). (Foto: Pool)

Rizyana Mirda juga berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dari bidang pariwisata di Kota Madiun.

“Saya mewakili manajemen berharap bankjatim Cabang Madiun dapat terus bersinergi, serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kota Madiun selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah,” imbuh Rizyana Mirda.

Pada kesempatan yang sama, Rizyana Mirda juga menjelaskan bahwa Bank Jatim berkomitmen terus berusaha mengembangkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah dan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan. 

“Peningkatan layanan digital banking menjadi concern bankjatim seiring dengan peningkatan transaksi maupun jumlah user JConnect Mobile dan JConnect Internet Banking sepanjang tahun 2021 yang lalu," papar Mirda. 

Dari segi transaksi, sepanjang tahun 2021 JConnect Mobile mengalami peningkatan sebesar 55,3 %, sedangkan JConnect Internet Banking mengalami pertumbuhan transaksi 11,1 %. Demikian pula dengan dari segi pengguna (user) yang mengalami pertumbuhan masing-masing 38,4 % dan 24 %.   

Dengan hadirnya JConnect, komposisi transaksi keuangan di counter atau teller bankjatim terus berkurang setiap tahunnya, pada tahun 2019 dari total transaksi finansial, hanya sebesar 19,14 %. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut