Di tahun 2020 transaksi di teller semakin turun menjadi 14,64 %, dan di tahun 2021 semakin turun menjadi 12,24 % dari total transaksi. Dari data tersebut, mencerminkan bahwa dari tahun ke tahun nasabah bankjatim semakin melek digital.
Pada awal Semester II tahun 2021, bankjatim telah melaunching branding layanan digital banking yang diberi JConnect.
Branding digital ini untuk memperkuat 3 (tiga) pilar penting yang saat ini terus dikembangkan oleh bankjatim, antara lain pilar Pemerintah Daerah & ASN, UMKM, serta Masyarakat Umum.
Dengan kata lain, bankjatim berkomitmen untuk hadir dan terus mengembangkan inovasi layanan digital perbankan kepada tiga pilar penting tersebut.
Melalui fasilitas JConnect mobile, JConnect internet banking, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan aman seperti melakukan transaksi pembayaran iuran BPJS dan Pajak Kendaraan Bermotor kapanpun dan dimanapun nasabah berada.
Sedangkan Fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh nasabah melalui layanan JConnect adalah Top Up saldo Gopay dan Top Up saldo OVO dengan menggunakan JConnect Mobile.
Editor : Ali Masduki