Logo Network
Network

Tingkatkan Ekonomi Sektor Pariwisata, Bank Jatim Serahkan CSR Kepada Pemerintah Kota Madiun

Ali Masduki
.
Jum'at, 11 Maret 2022 | 16:48 WIB
Tingkatkan Ekonomi Sektor Pariwisata, Bank Jatim Serahkan CSR Kepada Pemerintah Kota Madiun
Penyerahan yang dilaksanakan di Pahlawan Street Center, Kota Madiun pada Kamis (10/03/22). (Foto: Pool)

MADIUN, iNews.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) menyerahkan CSR bankjatim peduli secara simbolis kepada Pemerintah Kota Madiun.

Penyerahan yang dilaksanakan di Pahlawan Street Center, Kota Madiun pada Kamis (10/03/22) tersebut sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat 

Di kota gadis ini, Bankjatim menyerahkan CSR berupa Pembangunan Entrance Gate diserahkan. CSR diserahkan langsung oleh Direktur Risiko Bisnis bankjatim, Rizyana Mirda, kepada Walikota Madiun, H. Maidi.

Walikota Madiun, H. Maidi sangat mengapresiasi pemberian CSR dari bankjatim dalam pembangunan Kota Madiun. Menurutnya, dengan pembangunan yang bermanfaat ini, warga masyarakat bisa ikut menikmati. Sehingga merasa senang dan bahagia.

Sementara itu Direktur Risiko Bisnis bankjatim, Rizyana Mirda menyampaikan, bahwa CSR bankjatim Peduli ini juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat Kota Madiun.  Selama ini, lanjutnya, telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.