get app
inews
Aa Read Next : Tenggelam di Sungai Brantas Malang, Jasad Faeza Ditemukan Meninggal

Banjir dan Tanah Longsor Landa Lamongan, Garda Pemuda NasDem Gerak Cepat Evakuasi Korban

Sabtu, 12 Maret 2022 | 09:12 WIB
header img
Baret Rescue Garda Pemuda NasDem Jatim mengevakuasi korban bencana banjir di Lamongan. (Foto: Pool)

Ketua Koordinatar Bappilu DPP Partai NasDem ini menerangkan, Partai NasDem mempunyai kewajiban memberikan kontribusi sosial. Bukan hanya hak parpol saja, tetapi kewajiban parpol adalah meringankan beban masyarakat.

"Kami siap mengulurkan tangan bagi siapapun yang membutuhkan. NasDem ingin memberikan kesan dan kita ingin meringankan beban masyarakat," tuturnya.

"Maka, disini dilahirkanlah para pejuang kemanusiaan. Dan disini kita mulai aktifkan dan perbesar gerakan sosial. Pada dasarnya bangsa kita ini mempunyai semangat gotong royong, tingkat persaudaraan, ini yang tidak boleh kita lupakan," imbuh Prananda.

Bahkan, putra dari pendiri Partai NasDem Surya Paloh ini menegaskan untuk tidak lupa sila ke lima Pancasila yakni,  keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

 "Dari gerakan kecil ini paling tidak kita sudah berani membuat apa yang menjadi jargon NasDem yakni Gerakan Perubahan," jelasnya.

Pihaknya juga akan melakukan kegiatan diklatsar serupa di seluruh Provinsi di Indonesia. "Kita akan buat diklatsar serupa secara nasional. Kita mulai dari Jawa Timur," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut