get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024, KAI Daop 8 Surabaya Siapkan 59 Lokomotif dan 341 Kereta Api

Ada Minyak Goreng, Warga Serbu Pasar Murah BUMN 2022 di Surabaya

Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:32 WIB
header img
Staf khusus III Kementrian BUMN, Arya Sinulingga menyerahkan paket ketika menghadiri Pasar Murah BUMN 2022 di Surabaya. (Foto: iNewsSurabaya/Pool)


SURABAYA, iNews.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) berkolaborasi bersama Bulog dan juga Gerakan Pemuda Bersatu Nasional (Garda Bernas) Jawa Timur, menggelar Pasar Murah BUMN 2022 di Surabaya. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Putro Agung, Rangkah, Surabaya ini merupakan wujud nyata BUMN untuk Indonesia.

Pasar Murah BUMN 2022 ini menyediakan sebanyak 2.500 paket yang menyediakan paket terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 1 liter. 

Untuk rincian harga dari masing-masing item yakni beras 5 kg seharga 48.000, gula 1 kg seharga 8.000, dan minyak goreng 1 liter seharga 10.000. Agenda Pasar Murah BUMN 2022 ini digelar mulai pukul 14.00 hingga selesai. 

Staf khusus III Kementrian BUMN, Arya Sinulingga yang hadir pada pelaksanaan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bukti nyata bantuan BUMN kepada masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah.

Pada kesempatan yang sama, Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif menambahkan kegiatan Pasar Murah ini, selain bentuk kolaborasi, juga berharap dapat mendekatkan perusahaan dalam hal ini PT KAI kepada masyarakat. 

"KAI berharap dapat meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama menjaga perjalanan kereta api agar selamat, aman, nyaman, dan lancar. Serta menjaga aset PT. KAI Daop 8 Surabaya," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut