get app
inews
Aa Read Next : Kisah Komeng, Komedian yang Mengejutkan Dunia Politik, Raup Suara Besar dalam Pemilihan DPD RI

Komitmen Mengabdi Masyarakat, Golkar Suarakan Airlangga Presiden 2024

Minggu, 13 Maret 2022 | 15:04 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arief Fathoni bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang komiten mengabdi kepada masyarakat secara terus menerus.

SURABAYA, iNews.id – Partai Golkar menunjukan komitmennya untuk berpihak pada masyarakat. Golkar berupaya untuk menjadi jembatan pengabdian kepada masyarakat secara terus menerus.

Keinginan ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arief Fathoni di sela kegiatan rapat pimpinan daerah (rapimda) dan rapat kerja daerah (rakerda) DPD Partai Golkar Surabaya dengan mengusung tema 'Karya Nyata, 2024 Partai Golkar Berjaya' di Hotel Whyndam, Minggu (13/3).

"Rakerda dan rapimda ini merupakan agenda rutin untuk kemudian menentukan program kerja  menyongsong pemilu. Makanya kita pakai tema 'Karya Nyata, Partai Golkar 2024 Berjaya'," ujar anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini.

Fathoni mengatakan, secara filosofi Partai Golkar sudah berupaya berbuat terus menjadikan partai ini untuk selalu berpihak kepada kepentingan-kepentingan masyarakat.

"Kami percaya barang siapa memudahkan urusan manusia. Maka Allah SWT akan memudahkan urusan kita. Itu yang selalu menjadi landasan kami dalam setiap melangkah," sambung mantan jurnalis ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut