get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Jelang Bentrok, Aji Santoso Puji Kualitas Coach RD Tangani Barito Putera

Senin, 14 Maret 2022 | 10:09 WIB
header img
Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan BRI Liga I Pekan ke-31 dengan menghadapi tim asal Kalimantan Selatan, Barito Putera

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan BRI Liga I Pekan ke-31 dengan menghadapi tim asal Kalimantan Selatan, Barito Putera. Pertandingan Persebaya vs Barito Putera diprediksi berjalan sangat seru dan menarik dikarenakan misi yang berbeda yang diusung kedua tim.

Persebaya membutuhkan kemenangan untuk tetap berada pada jalur persaingan juara BRI Liga I 2021/2022. Sedangkan Barito Putera Raihan 3 poin yang sangat diharapkan untuk menjauh dari zona degradasi. Laga Persebaya vs Barito Putera rencananya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (14-3-2022).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Barito Putera mengatakan persiapan timnya berjalan lancar dan semua pemain dalam kondisi siap main kecuali Ricky Kambuaya yang masih mengalami cedera.

"Alhamdulillah persiapan kami berjalan dengan lancar semua pemain kondisi sangat siap untuk main, kecuali Ricky Kambuaya saya pastikan tidak ada dalam line up untuk pertandingan besok malam (14-3-2022) tetapi  pemain-pemain yang lain dalam kondisi yang siap," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Barito Putera.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia tersebut juga memuji kualitas Pelatih Barito Putera, Coach Rahmad Darmawan dan Pemain asing yang dimiliki Barito Putera. "Menurut saya yang terpenting bagaimana anak-anak bisa tampil maksimal dan bisa memenangkan pertandingan," ujar Aji Santoso

"Meskipun menurut saya tidak mudah karena kami tahu Barito juga dihuni oleh materi-materi pemain yang cukup bagus dan pemain-pemain asing yang berkualitas tetapi kalau dilihat dari kualitas seorang pelatih, coach Rahmad Darmawan terus dengan materi-materi pemain bagus kami patut mewaspadai kekuatan Barito," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut