get app
inews
Aa Read Next : Stasiun di Wilayah Daop 8 Surabaya Bersolek, Dekorasi dan Ornamen Lebaran Sambut Pemudik

Indah Kurnia Terus Bergerak Konsisten NgJazz'no Suroboyo

Senin, 14 Maret 2022 | 20:11 WIB
header img
Indah Kurnia bersama musisi jazz menghibur penumpang di Stasiun Pasar Turi Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

Dalam rangka memperingati Hari Musik Sedunia, Indah Kurnia meluncurkan dua SECaravan. Peluncuran ini ditandai dengan konser di dua tempat sekaligus.

"Satu Caravan menghibur para pimpinan di Kodam V Brawijaya dan satunya lagi menghibur pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI), serta para penumpang Kereta Api Airlangga yang berangkat dari Stasiun Pasar Turi Surabaya," terang Indah Kurnia, Senin (14/3/2022).

Politikus PDI Perjuangan ini menuturkan, konser SECaravan di Stasiun Pasar Turi yang menghadirkan Group Band Orange tersebut, selain untuk Nge-Jazzno Suroboyo, sekaligus untuk memberikan hiburan relaksasi dengan musik. Selama sekitar 2 jam, para musisi jazz manggung dengan SECaravan. 

Terkait Kereta Api, Indah menilai bahwa Kereta Api merupakan salah satu transportasi yang bisa diandalakan. Selain tetap waktu, Kereta Api sangat nyaman dan aman.

"Dan didalam gak ada rasa was-was. Yang pasti ekonomis. Saran saya diperbanyak saja alternatif waktunya. Ini saatnya Kereta Api membantu masyarakat dalam melakukan perjalanan," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut