get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Rakerda PKS Jatim Konsolidasikan Mesin Partai dan Gaungkan Semangat Transformasi 

Senin, 14 Maret 2022 | 20:29 WIB
header img
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan. (Foto: MPI)

Selain itu, Irwan menyebut semangat yang diusung ini dalam rangka meraih capaian politik yang sudah ditetapkan PKS Jatim. Dia menargetkan, dalam pemilu 2024 mendatang, PKS Jatim berharap mendapatkan 11 kursi DPR RI, 14 kursi DPRD Provinsi Jatim dan 204 kursi di DPRD kabupaten/kota. 

“Mengapa harus dikejar? Agar kami bisa memperjuangkan dan melayani rakyat dengan lebih optimal,” tegas pria yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim ini. 

Irwan menegaskan bahwa PKS merupakan satu-satunya partai yang mengambil posisi oposisi dalam rangka untuk membela kesejahteraan rakyat. Ia menjelaskan PKS akan menyampaikan penolakan atas segala kebijakan yang tidak menguntungkan rakyat. 

“PKS satu-nya partai oposisi,  partai yang siap memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujarnya. 

Dalam Rakerda yang mengusung semangat Tranformasi dan kolaborasi, disampaikan tentang falsafah dasar perjuangan partai. Selain itu disampaikan juga tentang PKS sebagai partai Islam  Rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat.  
   
"Sebagai wujud transformasi dan kolaborasi, dalam rakerda ditampilkan berbagai seni khas daerah. Sebuah tampilan kolaboratif,” ujar Kang Irwan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut