get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Parah Ancam Liburan Lebaran di Jombang, Solusi Flyover Jadi Perdebatkan

Pemuda Jombang Jadi Pembawa Tanah dan Mata Air Kerajaan Majapahit ke Kalimantan Timur, Ini Karirnya

Kamis, 17 Maret 2022 | 11:38 WIB
header img
Serda Anggik Pandu Aji (25) salah seorang Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) yang dipercaya untuk membawa tanah dan sumber mata air ke Kalimantan Timur.

SURABAYA, iNews.id – Talenta asal Jawa Timur sangat melimpah, salah satunya Serda Anggik Pandu Aji (25) salah seorang Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) yang dipercaya untuk membawa tanah dan sumber mata air ke Kalimantan Timur.

Putra asal Kabupaten Jombang ini terpilih menjadi salah satu pembawa tanah dan air dalam prosesi penyatuan pada titik nol IKN (Ibu Kota Negara) Nusantara di Kalimantan Timur. Ia merupakan anak keempat dari empat bersaudara dari pasangan suami istri Almarhum Suhartoyo dan Almarhumah Yusnirwaty yang tinggal di Perumahan Griya Indah, Jombang.

Anggik adalah salah satu Paspampres yang memulai karir sejak tahun 2018 hingga kini, dan mempunyai kesempatan untuk mewakili Jawa Timur dan khususnya Jombang sebagai pembawa tanah dan air yang disatukan dalam prosesi di IKN Nusantara.

“Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya asal Jombang mempunyai kesempatan dalam kegiatan kenegaraan berkumpul jadi satu dari berbagai Provinsi yang ada untuk melakukan penyatuan tanah dan air di IKN,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut