get app
inews
Aa Read Next : Azriel Emeraldo, Remaja Surabaya yang Berhasil Raih Sukses Gemilang dalam Fashion Show Internasional

Ethnic Nusantara Fashion Festival, Bangkitnya Pelaku Industri Fashion Tanah Air

Sabtu, 19 Maret 2022 | 09:21 WIB
header img
Para model berjalan di catwalk dalam acara Ethnic Nusantara Fashion Festival, di Ballroom Shangrila Hotel Surabaya, Jumat (18/3/2022). (Foto: Ali Masduki)

Ketua Panitia, Imam Mustofa, menambahkan di event yang juga merupakan peringatan HUT-2 ETNURA ini pihaknya juga mengajak beberapa Kota dan Kabupaten untuk bersinergi bersama, guna mengangkat kearifan budaya lokal. 

"Kami juga menggandeng Desainer-Desainer Muda Berbakat dari berbagai SMK untuk ikut mempromosikan karya- karya mereka," imbuhnya.

Langkah ini diharapkan dapat membantu mengembangkan sosok-sosok muda berbakat ini agar lebih percaya diri, sekaligus juga membuka peluang lebih besar untuk bertemu dengan berbagai pihak yang dapat membantu mereka mengembangkan potensi yang dimiliki.

Pelaksanaan event yang dibagi ke dalam 2 sesi, yakni Sesi 1 dimulai pada pukul 14.00 sd 17.00 dan dilanjutkan kembali di malam hari pada Sesi 2, yakni pkl 18.00 sd 21.30 ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan 3M, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan keamanan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut