get app
inews
Aa Read Next : Genjot Jumlah Penumpang, Bandara Internasional Juanda Tambah 4 Rute Penerbangan

Proses Hukum Crazy Rich Bak Bola Liar, Kaji Edan Bilang Tak Kenal Juragan99

Senin, 21 Maret 2022 | 10:47 WIB
header img
Kaji Edan atau Onny Hendro Adhiaksono buka suara karena sering dikaitkan dengan Crazy Rich Juragan99.

SURABAYA, iNews.id – Polemik hukum Crazy Rich menggelinding bagai bola liar. Kaji Edan atau Onny Hendro Adhiaksono buka suara karena sering dikaitkan dengan Crazy Rich Juragan99.

Kaji Edan tidak ingin, namanya terus muncul karena dianggap sebagai orang yang berada dibelakang Juragan99. Apalagi, bola liar Kaji Edan terlibat dan dikaitkan dengan skandal kasus korupsi mega proyek E-KTP yang menjerat mantan Ketua DPR Setya Novanto juga muncul deras.

Untuk menetralisasi isu yang teruss bergerak, berikut fakta kaji edan buka suara soal harta kekayaan Juragan 99, yang dirangkum Okezone:

1. Kaji Edan Tidak Kenal Juragan99

Berkaitan hal tersebut, Kaji Edan meluruskan isu tersebut dengan menyebut bahwa tuduhan tersebut merupakan fitnah. Kaji Edan mengatakan apa yang diberitakan di media beberapa waktu belakangan adalah tidak benar.

"Maka dengan ini perlu disampaikan bahwa saya TIDAK MENGENAL sosok Juragan 99 maupun istrinya," tulis Kaji Edan pada postingan melalui akun instagram pribadinya.

2. Naik Jet Pribadi Juragan99

Tuduhan bahwa Jet Pribadi Juragan99 mengatasnamakan dirinya juga adalah salah. Benar bahwa Kaji Edan sempat menaiki pesawat jet pribadi dengan stiker J-99, namun tidak benar jika jet milik Juragan99 adalah pemberian Kaji Edan.

"Peristiwa naik pesawat yg ada stiker J-99 seperti pada Video di instagram saya, saya anggap seperti halnya, "naik Bis Damri yg ada iklannya, jadi bagi saya tidak perlu tau, apakah pemilik Bis DAMRI tersebut 'Crazy Rich' atau 'Crazy Beneran'," kata Kaji Edan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut