get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Investasi di Surabaya Timur, Beverly Shopping Arcade Pakuwon City Bisa Jadi Pilihan

HOKKY Bangun Outlet di Pakuwon City, Beroperasi Akhir 2022

Rabu, 23 Maret 2022 | 15:00 WIB
header img
Dari kiri, Direktur Pakuwon Group Minarto Basuki, Direktur Utama Hokky Nusa Jaya Te Hui Min, Direktur Erajaya Group Rudy Tjandra dan Direktur Utama Mitra Belanja Anda Rudy Wirawan. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - PT. Mitra Belanja Anda (“MBA”), perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) dan PT Perjuangan Anak Muda (“PAM”), melakukan groundbreaking outlet-nya yang pertama di Surabaya, supermarket HOKKY di Pakuwon City

Acara ground breaking ini dihadiri oleh Direktur Utama MBA Rudy Wirawan, Direktur Pakuwon Group Minarto Basuki, dan Direktur PT Hokky Nusa Jaya Te Hui Min sebagai pemilik tanah.

Direktur Utama Mitra Belanja Anda, Rudy Wirawan, mengatakan setelah sukses hadir di Jakarta dan Bali, pihaknya melihat Surabaya sebagai pasar yang menjanjikan untuk kategori supermarket premium dan konsep yang dihadirkan lewat brand HOKKY. 

"Pakuwon City, dengan basis penghuni dan traffic pengunjung yang datang, kami yakini akan menjadi lokasi yang tepat untuk pengembangan HOKKY," katanya disela roundbreaking, Rabu (23/3).

Rudy menjelaskan, HOKKY Pakuwon akan menghadirkan pengalaman berbelanja baru, termasuk pemanfaatan teknologi digital dan pendekatan omnichannel yang memberikan customer journey yang berbeda. 

Kegiatan belanja kebutuhan sehari-hari dapat menjadi pengalaman menyenangkan dan suatu aktifitas yang ditunggu seluruh anggota keluarga karena dilakukan di tempat yang nyaman, koleksi produk serba ada dan berkualitas tinggi. 

"Kami yakin pendekatan ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Surabaya dan menjadi benchmark semua cabang HOKKY di kemudian hari,“ imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut