get app
inews
Aa Read Next : Planet Sports Asia Hadir dengan Konsep Baru dan Lebih Luas di Surabaya

Bikin Kulit Tampak Cerah Dalam 28 Hari, Inilah Produk Kecantikan Andalan Luna Maya

Senin, 28 Maret 2022 | 10:04 WIB
header img
Luna Maya baru-baru ini mengenalkan Kakadu Series pada momen Surabaya X Beauty, di Surabaya, Minggu (27/3/2022). (Foto: Screenshot)

SURABAYA, iNews.id -  Luna Maya baru-baru ini mengenalkan produk kecantikan yang lebih efektif membuat kulit tampak cerah dan aman.

Dengan pemakaian rutin pagi dan malam selama 28 hari, produk tersebut membantu memudarkan garis-garis halus tanda penuaan (anti-aging).

"Kandungan vitamin C-nya yang seratus kali lebih tinggi, produk ini dapat berfungsi lebih efektif membuat kulit tampak cerah dalam 28 hari," katanya saat peluncuran Kakadu Series pada momen Surabaya X Beauty, di Surabaya, Minggu (27/3/2022).

Luna Maya mengungkapkan, Kakadu Series dikembangkan melalui riset panjang. Selama itu pula, didapatkan banyak sekali informasi tentang bahan-bahan yang baik untuk membuat skincare.

"Dan ternyata Kakadu buah asal Australia ini punya seratus kali lebih banyak manfaat Vitamin C dibanding natural sources lainnya,” ungkapnya.

Surabaya X Beauty yang dihelar pada 25-27 Maret 2022 di Grand City Convex itu diramaikan oleh puluhan brand kecantikan. Event tersebut jadi pengobati kerinduan para peminat beauty terhadap event yang sempat absen selama dua tahun terakhir ini.

Kakadu Series sendiri merupakan produk skincare terbaru dari NAMA Beauty. Kakadu Series dilucurkan menyusul kesuksesan C-Booster Brightening & Age Defying Face Serum yang dikeluarkan pada tahun 2021 lalu

Saat acara peluncuran, selain Luna Maya, hadir juga Founder dan CEO dari NAMA Wina Sandjaya, Senior Brand Manager dari NAMA, dan Erica Carlina sebagai bintang tamu dari NAMA. Ia membahas rangkaian, ingridients dan manfaat dari setiap product Kakadu Series, serta Tagline NAMA Better, Simpler Self-care #StayReal.

Luna Maya menjelaskan, selain Kakadu, rangkaian Kakadu Series ini juga memiliki tambahan ingridients baik lainnya. Diantaranya:

1. NAMA Cleanskin Deep Cleansing Gel sabun pencuci wajah bertekstur gel-to-foam dengan pH 5.0 - 6.0 yang mengandung Rice Bran Wax untuk mengeksfoliasi kulit tanpa membuat kulit kering.

2. NAMA Freshskin Balancing Face Toner memiliki kemampuan 3x lipat Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit, ceramide dan kalendula untuk memperkuat lapisan kulit, dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

3. NAMA Cleanskin Deep Cleansing Gel sabun pencuci wajah bertekstur gel-to-foam dengan pH 5.0 - 6.0 yang mengandung Rice Bran Wax untuk mengeksfoliasi kulit tanpa membuat kulit kering.

4. NAMA Freshskin Balancing Face Toner memiliki kemampuan 3x lipat Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit, ceramide dan kalendula untuk memperkuat lapisan kulit, dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
 
5. NAMA Hydraskin Brightening Luminous Moisturizer & Primer mengandung 3x lipat Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan, Kalendula untuk memperkuat skin barrier dan Niacinamide dan Squalene untuk mengurangi inflamasi dan kemerahan pada wajah.

6. NAMA Brightening & Age Defying Serum mengandung Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan, Kalendula untuk memperkuat skin barrier dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

7. NAMA 2 IN 1 Matte Booster Face Spray adalah 2-in-1 face spray yang dapat digunakan sebagai setting spray dengan hasil akhir matte yang mampu mengontrol minyak pada wajah, allantoin untuk meredakan kemerahan dan iritasi, dan juga vitamin E untuk melindungi kulit 

Berikut tips menggunakan rangkaian Kakadu Series:

1. Basahi wajah lalu pijat Cleanskin Deep Cleansing Gel dengan lembut menggunakan gerakan memutar sekitar wajah dan leher, kemudian bilas bersih.

2. Semprotkan Freshskin Balancing Face Toner secara merata ke wajah yang bersih biarkan hingga menyerap

3. Teteskan C-Booster Brightening & Age Defying Serum secukupnya pada wajah, usapkan dengan lembut dari tengah ke arah luar wajah.

4. Selanjutnya ambil Hydraskin Brightening Luminous Moisturizer & Primer, oleskan ke wajah lalu usap perlahan dengan gerakan memutar.

5. Semprotkan 2-in-1 Matte Booster Face Spray untuk mengunci kelembaban kulit, saat butuh tambahan hidrasi atau setelah menggunakan makeup.

Luna Maya menambahkan, NAMA hadir dengan komitmen untuk menciptakan product-produk self care yang aman, efektif dan multifungsi-praktis. 

"Oleh karena itu, rangkaian Kakadu Series ini diproduksi dengan jaminan paraben free, cruelty free, serta 100% vegan," tandasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut