get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Parah Ancam Liburan Lebaran di Jombang, Solusi Flyover Jadi Perdebatkan

Viral Penganiayaan Anak Sekolah di Jember, 9 Siswa Diamankan Polisi

Rabu, 30 Maret 2022 | 14:59 WIB
header img
Video viral berdurasi 37 detik penganiayaan terhadap siswa SMP di Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember

JEMBER, iNews.id – Video viral berdurasi 37 detik penganiayaan terhadap siswa SMP di Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember ramai di masyarakat. Satreskrim Polsek Jombang turun tangan dan mengamankan 9 orang siswa yang diduga terlibat.

Siswa yang diamankan itu diduga sebagai pelaku dan sengaja memviralkan video penganiayaan tersebut. Terkait pengusutan kasus tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Nanang mendatangi pihak SMPN 2 Jombang untuk diajak berkoordinasi keberadaan video viral tersebut.

“Kami amankan 9 orang termasuk saksi dan juga pelaku, kami koordinasi sama pihak dewan guru dan ini kami bawa ke Mapolsek Jombang untuk dimintai keterangan,” kata Aipda Nanang saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Rabu (30/3/2022).

Terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut, lanjut Nanang, antara korban dan terduga pelaku masih satu sekolah. “Korban adalah siswa kelas 7 (2 SMP). Antara korban dan terduga pelaku masih satu sekolah,” ucapnya.

“Selanjutnya untuk kepentingan penyelidikan, kesembilan siswa itu dibawa ke Mapolsek. Terduga pelaku diduga lebih dari 5 orang tapi masih penyelidikan,” sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut