get app
inews
Aa Read Next : Direktur Utama PT Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024, Ini Catatan Menterengnya

Qoala Beri Penghargaan Kepada Tenaga Pemasar

Jum'at, 01 April 2022 | 15:37 WIB
header img
Perusahaan insurtech terbesar di Asia dalam hal penjualan asuransi retail, Qoala memberikan penghargaan kepada tenaga pemasar

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan insurtech terbesar di Asia dalam hal penjualan asuransi retail, Qoala memberikan penghargaan kepada tenaga pemasar atau yang disebut mitra Qoala Plus sebagai sebagai bentuk apresiasi atas penjualan asuransi retail sepanjang tahun 2021. Melalui acara "Selebrasi Penuh Bonus Bersama Qoala Plus, mitra Qoala Plus diberikan bonus atas kerja kerasnya hingga membuat penjualan asuransi retail Qoala Plus mencapai penjualan asuransi retail terbesar sepanjang tahun 2021.  

Direktur Bisnis Qoala Plus Tirto Utomo menyatakan apresiasi ini menjadi dorongan untuk menjadi semakin produktif di tahun 2022.

"Melalui acara ini, kami ingin menyampaikan rasa apresiasi kami atas performa para tenaga pemasar selama setahun terakhir. Diharapkan apresiasi ini juga dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi seluruh tenaga pemasar untuk dapat lebih produktif lagi di tahun 2022 ini," jelasnya, dalam keterangan pers, Jumat (01/4/2022). 

Qoala Plus memberikan penghargaan kepada para tenaga pemasar yang telah memberikan performa terbaik untuk mendapatkan berbagai rewards mulai dari uang tunai, emas, iPad, smartphone hingga hadiah Annual Trip berupa tiket wisata ke Amerika Serikat. Seluruh penghargaan ini akan diberikan kepada setiap tenaga pemasar yang telah berhasil dan berprestasi mencapai target penjualan. 

Apresiasi tidak hanya diberikan kepada para tenaga pemasar yang sudah lama bergabung dan berhasil menjual produk asuransi dengan jumlah besar, namun juga kepada para tenaga pemasar yang baru. Di Qoala Plus, semua tenaga pemasar dari berbagai level, latar belakang, hingga lama bergabung memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai penghargaan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut