get app
inews
Aa Read Next : Lumat Malaysia, Timnas Futsal Indonesia Jaga Asa ke Semifinal

Pesta Lawan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia Siapkan Strategi Jinakkan Malaysia

Senin, 04 April 2022 | 04:14 WIB
header img
Timnas Futsal Indonesia mengawali pertandingan Futsal Piala AFF 2022 Thailand  dengan hasil yang gemilang

SURABAYA, iNews.id - Timnas Futsal Indonesia mengawali pertandingan Futsal Piala AFF 2022 di Thailand  dengan hasil yang gemilang. Sunny Rizky dkk berhasil membantai Brunei Darussalam dengan skor cukup telak 12-0.

Bermain di Huamark Indoor Stadium, Kring Thep Maha Nakhon, Thailand, Minggu sore (3-4-2022) Timnas Futsal Indonesia berpesta gol ke gawang Brunei Darussalam.

Tidak tanggung-tanggung tim anak asuh Pelatih asal Iran, Mohammad Hashemzadeh mengelontor gawang Brunei dengan dua belas gol. Dua belas gol kemenangan timnas Futsal Indonesia di cetak oleh Brace Evan Soumlena, Brace Sauqy Lubis, Brace Ardiansyah Runtuboy, Brace Dewa Rizky, Rio Pangestu, Sunny Rizky, Ardiansyah Nur dan gol bunuh diri Pemain Brunei Darussalam, Khalil Saab.

Kemenangan atas Brunei Darussalam membuat Timnas Futsal berhasil mengeser Malaysia di posisi kedua dengan mengumpulkan 3 poin. Tiga tim sama-sama mengumpulkan 3 poin yaitu Thailand, Indonesia dan Malaysia.

Thailand berada di puncak klasemen Grup B unggul selisih gol atas Timnas Indonesia dan Malaysia. Sementara itu, kekalahan atas Indonesia menambah penderita timnas Futsal Brunei karena di pertandingan pertama melawan tim tuan rumah Thailand, Sabtu (3-4-2022) Brunei mengalami kekalahan cukup telak dengan skor 13-0.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut