Menjelang Akhir Tahun, Industri Asuransi Fokus Tingkatkan Loyalitas Nasabah, Ini yang Dilakukan
Selain itu, FWD Insurance juga memperkenalkan FWD Privilege, program loyalitas eksklusif yang dirancang untuk memberikan pengalaman lebih istimewa bagi nasabah setia.
Melalui FWD Privilege, nasabah bisa menikmati berbagai layanan premium, antara lain: Pemeriksaan kesehatan gratis (medical check-up) tahunan, Telekonsultasi medis gratis melalui aplikasi Good Doctor/Grab Health dan Kenyamanan klaim kesehatan dengan proses prioritas, hotline khusus rawat inap, serta jaminan keputusan klaim maksimal tiga hari kerja.
“FWD Privilege adalah bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang tumbuh bersama. Kami ingin terus menghadirkan layanan perlindungan finansial yang relevan, positif, dan bermakna,” tambah Rudy.
Rudy juga menegaskan, fokus FWD Insurance terhadap nasabah sejalan dengan semangat FWD Group secara global. Tahun 2025 menjadi momentum penting bagi FWD Group setelah resmi terdaftar di Main Board Bursa Efek Hong Kong.
“Kami ingin terus mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Fokus kami adalah menghadirkan pengalaman yang mudah, cepat, dan bermakna bagi setiap nasabah,” tutup Rudy.
Editor : Arif Ardliyanto