get app
inews
Aa Read Next : Praktisi Estetika Berbagi Tips Kulit Tetap Sehat Selama Puasa Ramadan

Tetap Puasa Saat Pertandingan Korea Open 2022, Ahsan Banjir Pujian dari Netizen

Rabu, 06 April 2022 | 18:25 WIB
header img
Mohammad Ahsan diketahui tidak minum selama pertandingan berlangsung, idikasinya ia masih berpuasa walau melakukan pertandingan berat.

SURABAYA, iNews.id – Pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil tuan rumah, Choo Chan/Choo Jin terlihat tak biasa. Mohammad Ahsan diketahui tidak minum selama pertandingan berlangsung, idikasinya ia masih berpuasa walau melakukan pertandingan berat.

Fakta tersebut menbuat Netizen Tanah Air dibuat takjub dengan hal tersebut. Pasalnya rekan Hendra itu bermain sangat total seperti biasanya ketika sedang tak berpuasa.

Bermain di Palma Indoor Stadium, Rabu (6/4/2022) pagi WIB, Ahsan/Hendra berjumpa wakil tuan rumah, Choo Chan/Choo Jin. Ahsan/Hendra kemudian meraih kemenangan dengan skor 21-16 dan 21-15.

Netizen cepat menangkap fakta unik sepanjang pertandingan, saat Ahsan tidak menenggak minuman sama sekali saat istirahat atau selepas game.

Ahsan memang pemeluk agama Islam yang taat. Tak heran, dia tetap menjalankan puasa Ramadan, meski harus menghadapi pertandingan di luar negeri sekali pun.

Sejumlah netizen pun bertanya-tanya, apakah pemain yang kerap dipanggil Babah itu puasa. Karena dia sama sekali tak terlihat mengkonsumsi minuman ketika memiliki kesempatan.

“Kalau sepenglihat aku, selama match Daddies ga minum? Apakah Babah tetap puasa?” tanya akun @lummppiiaa, Rabu (6/4/2022).

Tidak sedikit yang terkagum-kagum dengan komitmen Ahsan yang tetap berpuasa. Maklum, pertandingan melawan Choo/Choo sendiri terbilang tidak mudah.

“Salut buat Babah yang sepertinya tetap puasa, karena setiap interval tidak kelihatan minum,” kata @FikTya_.

Pada putaran kedua, Ahsan/Hendra sudah ditunggu pasangan India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila. Mereka sendiri lolos setelah lawannya, Ba Da Kim/Hee Young Park mengundurkan diri.

Selain Ahsan/Hendra, pada hari ini Indonesia juga berhasil meloloskan satu wakilnya ke 16 besar Korea Open 2022. Pemain yang dimaksud adalah Jonathan Christie yang menang atas tunggal putra Malaysia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut