get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lengser, Wali Kota Surabaya Naikkan Pajak Reklame, Ini Alasan yang Pakai

Roro Ayu, Wanita Cantik Asal Suarabaya yang Dipuji Eri Cahyadi

Rabu, 06 April 2022 | 19:44 WIB
header img
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi memberikan pujian kepada Putri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulida Putri

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi memberikan pujian kepada Putri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulida Putri. Pujian ini diberikan karena Putri Indonesia tersebut memiliki ide untuk melakukan sinergi menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong-royong para pemuda-pemudi Kota Pahlawan.

Ia mengaku bangga kepada Raden Roro Ayu Maulida Putri yang telah berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 2020 serta mewakili warga Kota Surabaya meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional. Kemenangan Putri Indonesia ini menasbihkan sebagai salah satu wanita cantik asal Surabaya yang diakui secara nasional.

“Terima kasih sudah mengharumkan nama Kota Surabaya. Semoga yang sudah dilakukan bisa ditularkan kepada para pemuda-pemudi lainnya, agar muncul talenta baru dari arek-arek Suroboyo,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Meski demikian, ia juga ingin mengembangkan kemampuan dan talenta Cak dan Ning Kota Surabaya dalam berbagai bidang sesuai dengan kemampuan masing-masing, mulai bidang wisata hingga kesehatan.

“Setelah pemilihan Cak dan Ning, semoga Mbak Ayuma bisa menjadi motivator mereka dalam mengembangkan kemampuannya. Sebab, saya ingin mereka menjadi Duta Pemkot Surabaya, yang bisa menyebarkan informasi pelayanan publik di Kota Pahlawan ini,” ungkap dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut