get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Vaksinasi Saat Taraweh Dilakukan di Banyuwangi

Jum'at, 08 April 2022 | 13:41 WIB
header img
Upaya mencipkan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadan dilakukan Forpimka dan Bhabinkamtibmas Desa Kebaman untuk melakukan vaksinasi

BANYUWANGI. iNews.id - Upaya mencipkan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadan dilakukan Forpimka dan Bhabinkamtibmas Desa Kebaman, Srono, Banyuwangi. Dalam aktivitas ini dilakukan vaksinasi menjelang dan sesudah Sholat tarawih.

Kapolsek Srono memantau langsung pelaksanaan jalannya vaksinasi menjelang dan sesudah sholat Isya dan dilanjutkan sholat taraweh termasuk. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi Danramil 0825/08 Srono, Camat Srono dan Kepala KUA, takmir Masjid Al Ikhlas serta Kepala Desa Kebaman.  

Kapolsek Srono, AKP Achmad Junaidi, menyampaikan sesuai dengan protokol kesehatan atau prokes dan berjalan lancar, aman dan tertib. Dalam program gerai vaksinasi Ramadan Polsek Srono yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas. Dari ketakmiran Masjid, pengurus dan masyarakat setempat sangat antusias terutama respon dari masyarakat sangat bagus sehingga percepatan vaksinasi mudah - mudahan terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar. 

"Untuk jumlah masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin pada hari kamis (7/4/22) sekitar pukul 18.30 wib, di Masjid Al ikhlas sebanyak 147 orang yang sudah tervaksin," ungkap AKP Achmad Junaidi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut