get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Bank Mandiri Taspen dan Jalin Hadirkan Layanan Penarikan Tunai dan QRIS Acquirer

Fintech Komunal Salurkan Dana Rp500 Miliar ke Mitra BPR 

Sabtu, 09 April 2022 | 23:34 WIB
header img
Peluncuran aplikasi DepositoBPR ini digelar saat acara  “The Digitalization of Rural Bank’s Deposits” pada Kamis (7/4/2022) lalu.  (Foto: MPI)

Content Creator dan Entrepreneur, William Sudhana juga mengapresiasi kolaborasi antara Komunal dengan BPR untuk menyediakan instrumen investasi bagi masyarakat.

“Aplikasi DepositoBPR ini sangat user friendly dan ga ribet, saya udah coba penempatan deposito kemarin dan hasilnya benar-benar semudah itu. Menurut saya dengan menggandeng lebih banyak BPR, Komunal dapat terus mengedukasi lebih banyak masyarakat untuk melakukan penempatan Deposito di BPR.  Apalagi Deposito di Bank Perkreditan rakyat juga merupakan salah satu investasi yang minim resiko atau resiko rendah, sehingga keamanan dana udah pasti terjamin apalagi bunganya yang sangat bersaing, yaitu 6% per tahun," katanya.

DepositoBPR kini hadir sebagai aplikasi yang dapat di download melalui App Store dan Play Store dengan bunga hingga 6% per tahun dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan sampai dengan Rp.2 Miliar.

Selanjutnya aplikasi ini akan terus meningkatkan performanya demi kenyamanan nasabah agar terus mendapatkan kesempatan investasi yang aman dan nyaman.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut