get app
inews
Aa Read Next : Bingung Cari Kerja! PT Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan, Buruan Daftar, Cek Posisi yang Dibutuhkan

Konsumen Keluhkan Kebersihan Toilet The Gade Surabaya, Ini Kata Public Relation and Managernya ​​​​

Senin, 11 April 2022 | 15:19 WIB
header img
Konsumen merasa tidak nyaman karena area The Gade Coffee & Gold Surabaya tidak bersih dan terkesan kumuh.

SURABAYA, iNews.id – Keberadaan The Gade Surabaya mulai mendapatkan keluhan dari konsumen. Mereka merasa tidak nyaman karena area The Gade Coffee & Gold tidak bersih dan terkesan kumuh.

Area yang menjadi keluhan berada didepan The Gade Coffe & Gold, lebih parah lagi kondisi toilet. Kamar mandi atau toilet yang berada di sebelah The Gade sangat tidak bersih, masuk toilet udah berbau, belum lagi keberadaan toilet yang terkesan tidak pernah dilakukan perawatan.

“Saya masuk udah bau, karena kebelet iya masuk saja ke toilet. Lha kok rusak tidak bisa digunakan,” kata Yudi salah satu konsumen The Gade Coffe & Gold Surabaya.

Yudi mengaku cocok dengan beberapa masakan dan minuman di The Gade. Namun, melihat kondisi toilet yang kumuh dan rusak akhirnya memilih untuk mencari tempat nongkrong lain. “Bayangkan aja mas, saya kan juga pengen kencing ke kamar mandi, masak di suruh masuk ke kantor pusat Pegadaian. Kan ribet,” ucapnya.

Kondisi serupa juga dialami Risal Azmi, pelanggan yang baru saja nongkrong ke The Gade ini juga kecewa. Sebab, saat mau ke toilet didalamnya rusak dan jorok. “Mosok di kasih cebok mas. Kan ndak enak,” ujar pria asli Madura ini.

Public Relation and Manager The Gade & Coffee & Gold, Siti Khumaira Tumembouw mengaku tidak mengetahui adanya kerusakan. Menurut dia, pihaknya akan segera melakukan pembenahan supaya konsumen yang ada di The Gade bisa nyaman. “Secepatnya akan kita lakukan pembenahan,” katanya.

Disinggung sampai kapan pembenahan dilakukan, May panggilan akrab Siti Khumaira Tumembouw masih belum memastikan proses pembenahan toilet The Gade. “Yang jelas secepatnya akan kita tindak lanjuti mas,” ucapnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut