Dikatakan Andrew, ABC membawa misi'Proudly Make Delightful Food Available for Every Indonesian Family’, dan selama lebih dari 40 tahun, khususnya di momen Ramadan, produk-produk ABC selalu menambah kegembiraan di tengah keluarga.
"Ramadan erat dengan makna kebersamaan dan kebaikan. Dan tahun ini kami mengajak kita semua untuk memperdalam nilai-nilai tersebut, tidak hanya bersama keluarga terdekat, namun juga menghadirkan momen spesial bagi saudara-saudari kita yang membutuhkan. Inilah yang membuat Ramadan menjadi momen yang semakin tak terlupakan di hati," ujarnya.
Secara nasional, hingga saat ini sudah tersalur sebanyak 50.000 paket donasi dari total 120.000 paket yang akan disalurkan selama Ramadan.
Brand Manager Easy Meals Kraft Heinz Indonesia, Olivia M. Tjiptoputri menambahkan, Ramadan identik dengan kehadiran berbagai resep spesial keluarga, yang mewarnai momen-momen kebersamaan di tengah keluarga.
Dengan semangat yang sama, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk berbagi resep Ramadan spesial mereka dan menginspirasi keluarga Indonesia lainnya, sekaligus ikut dalam gerakan #SatuResepSeratusKebaikan.
"Setiap resep ini nantinya akan dikonversikan menjadi paket donasi Ramadan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Paket donasi akan berisi produk-produk favorit ABC, seperti Kecap ABC, Saus Sambal ABC, dan Sarden ABC, ditambah dengan beberapa sayuran pendukung yang disertai beberapa panduan memasak. Semua ini ditujukan agar para penerima donasi nantinya juga dapat menciptakan momen spesial bersama keluarga mereka di bulan yang penuh rahmat ini," terangnya.
Editor : Ali Masduki