get app
inews
Aa Read Next : KidZania Surabaya Punya Wahana Baru, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Yang Seru

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, QNET Ajak Anak Panti Asuhan Rasakan KidZania Surabaya

Kamis, 14 April 2022 | 21:45 WIB
header img
Anak-anak yatim menikmati wahana KidZania Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - QNET, sebuah perusahaan direct selling terkemuka, menyelenggarakan acara buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada seratus anak yatim di KidZania Surabaya

Untuk menyebarkan keceriaan dan kebahagiaan selama bulan suci Ramadan, QNET membawa anak-anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah Putat dan Panti Asuhan Baitul Hijrah untuk belajar, mengeksplorasi, dan merasakan berbagai profesi melalui taman bermain edukasi dan interaksi di KidZania.

Director of Corporate Affairs QNET, Zaheer Merchant, mengatakan meski pandemi telah membuat segalanya sangat berbeda selama dua tahun terakhir. Namun misi untuk menginspirasi masyarakat tempatnya beroperasi tidak pernah goyah. 

Pihaknya merespon dengan cepat dan beradaptasi dengan perubahan yang diperlukan oleh pandemi. QNET memastikan distributor yang memiliki semua alat yang dibutuhkan untuk melanjutkan bisnis mereka, seperti melalui aplikasi seluler.

"Dan yang terpenting, kami juga ingin melaksanakan inisiatif Ramadan tahunan kami untuk membawa senyum kepada mereka yang paling membutuhkan," katanya.

"Tahun ini, kami berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan anak yatim dengan membawa mereka ke KidZania untuk merasakan  berbagai profesi inspiratif dengan cara yang menyenangkan dan interaktif,” lanjutnya.

Zaheer Merchant menambahkan, bahwa setiap upaya mendidik, menginspirasi, dan mengasuh anak-anak sebagai generasi penerus dan memberikan mereka gambaran untuk masa depan yang lebih cerah adalah kebahagiaan mutlak. 

"Melalui kegiatan seperti Ramadan kali ini, kami berharap dapat menanamkan dalam diri mereka rasa pemberdayaan dan memahami beberapa keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai impian mereka," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut