get app
inews
Aa Read Next : Sekolah Wijaya Putra Gelar Aksi Kemanusiaan di Bulan Ramadhan 2024, Bagikan Ribuan Takjil

Peduli Sesama, Komunitas Driver Ojek Online Bagi-Bagi Takjil Gratis

Jum'at, 15 April 2022 | 20:40 WIB
header img
Komunitas driver ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Doping Comunity menggelar bagi-bagi takjil

SURABAYA, iNews.id - Komunitas driver ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Doping Comunity menggelar bagi-bagi takjil sore ini, Jum'at (15/4/2022). Para driver ojol yang tergabung dari  ojol Gojek, dan Grab,  ini membagikan takjil di Jalan Raya Prapen.

Mereka memberikan takjil gratis kepada para pengguna jalan raya atau pedagang dan tukang becak. "Doping Comunity sudah dari 2020 dan setiap bulan puasa kita adakan rutin kegiatan ini," ujar Anggota Doping Comunity, Kaka Risky Ardyansah di Jalan Raya Prapen.

Sebelum ada pandemi Covid-19 Doping ini bukan hanya membagikan takjil untuk berbuka puasa tetapi juga melakukan sahur on the road. "Takutnya kenapa-kenapa masih pandemi juga ini sekarang," tambahnya.

Risky mengatakan dari kegiatan ini pertama untuk meningkatkan rasa sosial kedua mempererat silahturahmi para ojol. Pembagian takjil ini dilakukan secara keliling jalan untuk para pedagang, becak, dan para pekerja yang masih berada di jalan yang tidak sempat buka puasa di rumah," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut