get app
inews
Aa Read Next : Kasir Pintar Ajak UMKM Naik Kelas, Berdaya dan Tumbuh Bersama

Kembangkan Ekonomi Masyarakat, Ansoruna Jatim Gelar Workshop Digital Marketing

Minggu, 17 April 2022 | 14:51 WIB
header img
Ansoruna Bussiness School PW GP Ansor Jawa Timur selesai menggelar workshop digital marketing

Dilain sisi Zulkarnain salah satu pemateri di workshop itu menyebutkan masih banyak tugas yang perlu dikerjakan oleh para peserta untuk lebih meningkatkan kompetensinya dibidang digital marketing.

"Selain kompetensi yang sudah meningkat dalam bidang ekonomi digital, tugas lain yang harus di lakukan peserta adalah konsistensi dalam menerapkan ilmu yang didapat selama pelatihan untuk di terapkan di masing-masing Cabang. Agar kompetensi menjadi semakin berkah maka alumni workshop digital harus memberikan sumbangsih keilmuannya di level PAC dan Ranting. Agar barisan ekonomi ansor yang sedang kita bangun bersama terkonsolidasi dari mulai PW hingga ranting," harap zulkarnain yang juga merupakan instruktur ACTA Jawa Timur.

Ketua Ansoruna Bussiness School PW GP Ansor Jawa Timur, Musaffa Safril mengapresiasi semangat dan komitmen peserta yang tetap aktif dan produktif selama pelatihan meskipun dalam kondisi puasa ramadhan. Hal ini membuat dirinya dan tim Think Thank Ansoruna Bussiness School PW GP Ansor Jawa Timur harus menyiapkan lebih detail skema follow up pelatihan yang terencana dan terukur.

“Kita sudah rumuskan beberapa rencana tindak lanjut dari workshop digital marketing. Prinsipnya kita ingin peserta yang sudah dilatih selama tiga hari benar-benar memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan usaha kader Ansor di masing-masing cabang," ucap kader Ansor yang akrab disapa Safril.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut