get app
inews
Aa Read Next : Kasir Pintar Ajak UMKM Naik Kelas, Berdaya dan Tumbuh Bersama

Kembangkan Ekonomi Masyarakat, Ansoruna Jatim Gelar Workshop Digital Marketing

Minggu, 17 April 2022 | 14:51 WIB
header img
Ansoruna Bussiness School PW GP Ansor Jawa Timur selesai menggelar workshop digital marketing

Safril membeberkan terkait skema tindak lanjut yang wajib dilakukan oleh para peserta setelah kembali ke PC GP Ansor di daerahnya masing-masing.

“Pertama, peserta akan membuat branding produk unggulan UMKM dari PC masing-masing. Kemudian kedua, membuat landing page produk dengan sub domain Ansoruna Jatim, Ketiga membuat konten planing digital marketing dari produk unggulan PC. Keempat membuat desain marketing produk unggulan PC. Kemudian nanti saya minta Share di akun sosial media resmi PC dan tandai akun resmi Ansoruna Jatim, PW Ansor Jatim dan PP GP Ansor,” tandasnya.

Lebih lanjut guna memperluas jangkauan gerakan, Safri sedang menyiapkan tim khusus untuk mematangkan skema pelatihan dan pembentukan tim akselerasi pendamping UMKM Ansor di level pimpinan cabang.

“Dalam diskusi kita juga punya ide gagasan untuk melanjutkan gerakan ekonomi Ansor dengan membangun tim akselerasi pendamping UMKM yang akan mengadvokasi usaha dalam bidang legalitas usaha, digital marketing dan pendampingan permodalan,” urai Safril.

Dirinya juga berharap agar peserta Workshop Digital Marketing memberikan ilmu yang didapat selama pelatihan dengan mengadakan coaching clinic kepada pelaku UMKM Ansor di daerahnya.

“Tugas lain yang lebih strategis adalah menyiapkan barisan ekonomi yang terkonsolodasi dengan rapi, yang menghubungkan seluruh jaringan ekonomi Ansor dari tingkat wilayah hingga ranting,” jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut