get app
inews
Aa Read Next : Satgasmar Pam Ambalat XXIX Kirab Merah Putih di Perbatasan Indonesia-Malaysia

Prajurit Marinir TNI AL Santuni Anak Yatim di Sebatik

Minggu, 17 April 2022 | 20:06 WIB
header img
Satgasmar Ambalat XXVII memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Pos Kotis Satgas, Sebatik, Nunukan, Kalmantan Utara. (Foto: Dispen Kormar)

NUNUKAN, iNews.id - Satgasmar Ambalat XXVII memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Pos Kotis Satgas, Sebatik, Nunukan, Kalmantan Utara. Kegiatan yang mengusung semangat berbagi terhadap sesama itu berlangsung pada Minggu (17/04/2022).

Pemberian santunan kepada 10 anak yatim dari Yayasan Ukhwah Islamiyah Sebatik tersebut selaras dengan prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, agar keberadaan prajurit TNI AL bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Komandan Satgasmar Ambalat XXVII, Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, menyampaikan bahwa kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan agar prajurit Satgasmar Ambalat XXVII dapat memetik hikmah yang bisa diambil sebagai pelajaran, bahwa masih banyak rekan-rekan kita sesama manusia kurang mampu yang membutuhkan dukungan moril agar semangat dalam menyongsong hidup yang lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Komandan Satgasmar Ambalat XXVII beserta prajurit melaksanakan Salat Magrib secara berjamaah.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut