get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

Sahabat Erick Thohir Deklarasi Dukungan Maju Capres 2024

Kamis, 21 April 2022 | 08:14 WIB
header img
Deklarasi dukungan kepada Erick Thohir maju sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilu 2024. (Foto: MPI)

PONOROGO, iNews.id - Komunitas Sahabat Erick Thohir dari Komunitas Pengemudi Ojek Online(Ojol), PK5, Perpek5, pelaku UMKM, tokoh agama dan kepercayaan serta mahasiswa menggelar deklarasi dukungan kepada Erick Thohir maju sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilu 2024, di Cafe Gayeng, Jalan Suromenggolo, Ponorogo, Rabu(2/4/2022).

Ratusan pendukung yang mengenakan baju tradisional Ponorogo tersebut dengan kompak menyuarakan dukungan dan berjanji akan bekerja keras untuk menjadikan Erick Thohir sebagai presiden dalam Pemilu yang akan digelar tahun 2024 mendatang. 

Selain membacakan deklarasi secara bersama-sama juga dilakukan pemotongan tumpeng menandai dukungan sahabat Erick Thohir di Ponorogo.

"Sore ini kami sahabat Erick Thohir menggelar deklarasi untuk memberikan dukungan kepada Bapak Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024 mendatang,” kata Ketua Sahabat Erick Thohir di Ponorogo, Sumihar Panjaitan.

Sumihar menambahkan, Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin masa depan yang memiliki kapasitas kemimpinan orang muda yang punya visi kebangsaan yang kuat, nasionalisme yang paripurna, pekerja keras, bersih, berakhlak, jujur, anti korupsi dan punya kecakapan untuk memecahkan masalah yang dihadapi rakyat.

Ia yakin, kecapakapan itu bisa meningkatkan kemakmuran dan keadilan serta kesejahteraan rakyat. "Terutama mampu mempertahankan keutuhan NKRI sebagai bangsa dan negara yang berdaulat," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut