get app
inews
Aa Read Next : Tim Ekonom Bank Mandiri Sebut Ekonomi Indonesia Tahan Banting di Tengah Ketidakpastian Global

Bank Mandiri Cetak kinerja Positif di Triwulan I 2022

Sabtu, 23 April 2022 | 00:01 WIB
header img
Bank Mandiri berhasil mencatatkan pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan. (Foto: Dok Bank Mandiri)

Bank Mandiri terus tumbuh menjadi Digital

Menurut Gede, peningkatan kinerja sampai dengan Kuartal I 2022, tidak terlepas dari peran teknologi pada bisnis Bank Mandiri. 

Bank Mandiri telah menyediakan solusi perbankan digital yang andal kepada nasabah dengan meluncurkan Super App Livin' By Mandiri. 

Itu untuk menghadirkan customer experience selayaknya layanan Cabang dalam genggaman serta Wholesale Digital Super Platform KOPRA by Mandiri, guna memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah perusahaan melalui digitalisasi wholesale banking.

Bank Mandiri kian serius dalam melakukan transformasi digital. Melalui Super App Livin' by Mandiri, perseroan telah menyematkan fitur andal untuk memenuhi kebutuhan nasabah, mulai dari ewallet linkage, tarik tunai tanpa kartu, pembayaran lewat QRIS, transfer antar bank melalui BI Fast, pembukaan rekening secara online, top-up saldo e-money, intip saldo dan fitur unggulan lainnya.

Livin' by Mandiri, lanjut Gede, akan dilengkapi dengan layanan transaksi keuangan lain, termasuk layanan non keuangan lain seperti berinvestasi yang semakin terintegrasi ekosistem digital. 

Pertumbuhan bisnis Bank Mandiri yang didukung oleh peran teknologi didepan tercermin pula dari meningkatnya jumlah pengguna Financial Super App Livin' by Mandiri yang saat ini telah mencapai 1,2 juta pengguna di Jawa Timur.

"Melalui sederet pembaharuan ini, Livin' by Mandiri telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah. Tercatat hingga kuartal I 2022 lebih dari 96% transaksi perbankan Bank Mandiri dapat dilakukan secara digital tanpa harus ke cabang," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut