get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Surabaya 17 Maret 2024, Waktu Sahur Tepat untuk Warga Surabaya dan Sekitarnya

Korban Seluncur Waterpark Kenjeran Ambrol Bertambah Jadi 16 Orang, Ini Identitasnya

Sabtu, 07 Mei 2022 | 18:37 WIB
header img
korban seluncur waterpark tersebut terus bertambah, dari 15 orang menjadi 16 orang.

SURABAYA, iNews.id – Insiden seluncur waterpark Kenjeran ambrol membuat tangis keluarga korban bertambah. Tercatat, korban seluncur waterpark tersebut terus bertambah, dari 15 orang menjadi 16 orang.

Korban mengalami luka serius, mereka datang ke lokasi wisata untuk berlibur. Namun, tangis keluarga korban terus bertambah. Seluncur waterpark ambrol, disinyalir seluncur yang dipergunakan sudah usang atau lapuk. Belasan pengunjung terjatuh dari wahana perosotan (seluncuran) setinggi 10 meter pada Sabtu (07/05/2022).

Kepala BPBD Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan, ada 16 korban luka dalam insiden yang terjadi pukul 13.49 WIB itu. "Kita mengerahkan 6 mobil ambulans, 8 orang dilarikan ke RSUD Dr Suwandi, sedangkan 8 orang lagi dilarikan ke RSUD Dr Soetomo," katanya.

Ridwan menambahkan para korban tersebut mengalami luka di kaki dan tangan cukup parah. Bahkan ada korban yang cukup gawat, karena belum tersadar. "Namun ada 2 korban mengalami luka di kepala yang cukup parah. Para korban ini sudah temani keluarganya masing-masing di rumah sakit," imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut