get app
inews
Aa Read Next : Sempat Bikin Bising dan Macet, Penasehat YRKI Jatim Minta Maaf kepada Warga Surabaya

Jenguk Korban Kenjeran Park Malam Hari, Wali Kota Minta Pengelola Bertanggung Jawab

Minggu, 08 Mei 2022 | 09:47 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendatangi  RSUD dr Soetomo dan RSUD dr Soewandhie untuk melihat kondisi korban ambrolnya Kenejran Park

SURABAYA, iNews.id - Insiden ambrolnya seluncuran kolam renang Kenjeran Park Surabaya membuat Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi turun tangan. Meski sudah malam, Eri mendatangi rumah sakit (RS) untuk melihat kondisi korban secara langsung.

Rumah Sakit yang dituju adalah RSUD dr Soetomo dan RSUD dr Soewandhie, setibanya di IGD RSUD dr Soetomo, Eri langsung menuju ke ruang ICU untuk melihat langsung kondisi korban kecelakaan di wahana tersebut. Satu per satu pasien dilihat kondisinya sembari memberikan semangat kepada pihak keluarga korban.

Ia datang bersama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Nanik Sukristina, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olah Raga serta Pariwisata Wiwiek Widyati dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kota Surabaya Tomi Ardiyanto.

“Tidak ada korban jiwa, yang tiga tadi masih ada di IGD dan yang empat sudah ada di tempat rawat inap, sedangkan yang satu sudah persiapan untuk pulang karena mengalami luka ringan,” kata Eri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut