get app
inews
Aa Read Next : Masih Suasana Lebaran, Persebaya Surabaya Fokus Latihan Cari Cara Taklukkan Dewa United

Periksain.id Bersama Persebaya Surabaya dan Dinas Kesehatan Surabaya Gelar Sentra Vaksinasi Booster

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:13 WIB
header img
Warga mendapatkan suntikan vaksin booster di Lapangan Thor Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id -  Persebaya Surabaya bersama Pemerintah Kota Surabaya dan Periksain.id bahu-membahu menggelar sentra vaksinasi booster. Vaksinasi yang digelar untuk menyambut HUT Surabaya ke 729 tersebut, demi mempercepat pemerataan vaksinasi yang tidak lain guna mengembalikan imunitas komunal di Kota Surabaya.

Sentra vaksinasi kali ini melibatkan aplikasi kesehatan asli Surabaya, Periksain.id sebagai pintu pertama untuk pendaftaran secara online. 

Lewat aplikasi ini dapat memudahkan proses vaksinasi sehingga dapat meminimalisir penumpukan antrian sehingga peserta vaksin tertib dan merasa nyaman.

Marketing Executive Periksain.id, Hanif Dhiyaz, mengatakan sentra vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Thor Surabaya ini menargetkan 5000 penerima vaksin dengan jenis vaksin Pfizer yang ditujukan kepada masyarakat umum khususnya Bonek, suporter Persebaya.

"Pada awal pembukaan pendaftaran via aplikasi kami menargetkan 2500 peserta. Dalam sekejap kuota langsung terpenuhi. Namun karena animo masyarakat yang tinggi untuk mendapatkan vaksin dosis ketiga ini, kami membuka kembali 2500 pax vaksin dengan total 5000 dosis vaksin jenis Pfizer," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut